(022) 7948748

infolpm@staialfalah.ac.id

Selamat Kepada Program Studi HES mendapatkan penilaian Akreditasi Baik dan Prodi PAI menjadi Prodi pertama di STAI Al-Falah Raih Akreditasi Baik Sekali

Lembaga Penjaminan Mutu

Lembaga Penjaminan Mutu

Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Falah

Struktur Organisasi LPM

Organisasi LPM di STAI Al-Falah memiliki tugas, antara lain sebagai berikut:

  1. Merencanakan, melaksanakan, dan mengembangkan penjaminan mutu 
  2. Menyusun perangkat pelaksanaan penjaminan mutu. 
  3. Melakukan sosialiasi penjaminan mutu di perguruan tinggi 
  4. Memonitor dan mengevaluasi pelaksanaan penjaminan mutu. 
  5. Melaksanakan dan mengembangkan audit internal. 
  6. Melaporkan pelaksanaan penjaminan mutu kepada Ketua. 
  7. Menyiapkan SDM penjaminan mutu (auditor). 
  8. Konsultasi, pendampingan, dan kerja sama di bidang penjaminan mutu. 
  9. Pengembangan sistem informasi penjaminan mutu.

Organisasi LPM pada setiap program studi/ unit kerja di STAI Al-Falahh memiliki tugas, antara lain sebagai berikut:

  1. Mengembangkan penjaminan mutu pada setiap Program Studi/unit kerja. 
  2. Memonitor dan mengevaluasi pelaksanaan penjaminan mutu di  setiap Program Studi/unit kerja
  3. Melakukan konsultasi dan pendamping pelaksanaan penjaminan mutu. 
  4. Membahas dan menindaklanjuti laporan temuan LPM STAI AL-Falah. 
  5. Membuat evaluasi diri program studi / unit kerja. 
  6. Memonitor dan membahas proses belajar mengajar yang sedang berlangsung serta mengevaluasi pembelajaran pada akhir semester. 
  7. Mengirimkan hasil evaluasi diri kepada Ketua dan senat